Sinopsis The Bourne Identity (2002)

Sinopsis & Review Film The Bourne Identity (2002)


Sinopsis Info Review The Bourne Identity (2002) Director
Doug Liman
Starcast
Matt Damon , Franka Potente , , Clive Owen
Writers
Tony Gilroy , W. Blake Herron
Duration
119 Min
Rating IMDB
[ 7,9/10 - 399.819 Suara ]

SINOPSIS FILM / PLOT CERITA

The Bourne Identity (2002) Cerita diawali dengan sebuah tanda tanya ketika tiba-tiba Jason Bourne berada di tengah laut. Ia mengapung begitu saja tanpa menggunakan pengaman apapun. Hingga kemudian Jason Bourne yang pingsan di tengah laut tersebut lalu ditemukan oleh sekelompok nelayan.
Sekelompok nelayan tersebut kemudian membawa Jason Bourne ke tempat yang lebih aman. Hingga kemudian para nelayan tersebut dikagetkan dengan luka tembak yang terdapat di punggung Jason Bourne.

Ketika Jason Bourne bangun dari pingsannya ternyata tanda tanya malah semakin besar. Karena dia tidak ingat tentang apa yang terjadi pada dirinya. Bahkan bukan hanya itu saja. Jason Bourne juga tidak mengingat siapa dia sebenarnya sekaligus apa yang telah terjadi sehingga ia mengalami luka tembak dan bisa terdampar di tengah laut.

Jason Bourne terus mencoba mengingat namun dia selalu gagal. Hal tersebut membuat Jason Bourne terus dihantui dengan rasa penasaran sekaligus gelisah tentang identitasnya sendiri. Ia pun mulai melakukan perjalanan untuk bisa menemukan identitasnya yang sebenarnya. Dalam perjalanan tersebut, Jason Bourne bertemu dengan seorang gadis bernama Marie.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Awalnya mereka berdua bertemu karena Jason Bourne membutuhkan tumpangan. Sedangkan Marie bersedia memberikan tumpangan dengan mobil miliknya. Perjalanan mereka berdua kemudian berubah menjadi perjalanan yang berbahaya ketika ada beberapa anggota CIA yang berniat untuk bisa menangkap mereka.

Tentu saja hal tersebut membuat mereka berdua menjadi kebingungan. Karena mereka tidak tahu apa alasanya hingga mereka menjadi buronan dari anggota CIA. Namun mereka berdua memilih untuk melarikan diri ketimbang harus ditangkap oleh Anggota CIA tanpa pernah tahu alasan kenapa mereka dijadikan buronan.

Kemudian diketahui alasan para anggota CIA tersebut mengejar mereka. Target utama mereka adalah untuk bisa menangkap Jason Bourne, yang diduga memiliki hubungan dengan sindikat penjahat. Bukan hanya anggota CIA yang menjadikan Jason Bourne sebagai buronannya namun juga beberapa pembunuh bayaran yang menjadikannya sebagai incaran. Ternyata semua hal tersebut berhubungan dengan masa lalu yang dimiliki oleh Jason Bourne. BOURNE IDENTITY adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2002.

Screenshot


screenshot movie The Bourne Identity (2002)
screenshot movie The Bourne Identity (2002)




Trailer



Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


The Bourne Identity (2002)

Release
14 June 2002
Genre
Action | Mystery | Thriller
Language
English, French, German, Dutch, Italian
Country
USA, Germany, Czech Republic

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis The Bourne Identity (2002)"