Sinopsis The Other Half (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Other Half (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Other Half (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Other Half (2017)

Sinopsis Film The Other Half (2017) :
Bercerita tentang seorang wanita bernama Emily. Sekilas Emily tampak seperti wanita pada umumnya, namun sebenarnya Emily mengidap penyakit Bipolar. Yang mana penyakit tersebut membuatnya memiliki jarak dengan lingkungannya. Kondisi emosionalnya yang kadang tak terkendali juga membuat Emily tak kunjung mendapatkan seorang pendamping hidup. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria bernama Nickie. Nickie adalah seorang pria penyendiri yang kini tengah dilanda kesedihan yang mendalam.

Merasa ada persaman diantara mereka berdua, Emily lantas jatuh hati kepada Nickie. Namun bukan sebuah hubungan yang mudah, selain karena pribadi masing- masing yang berbeda, mereka juga harus berjuang untuk memiliki hidup yang normal seperti kebanyakan orang yang menjadi impian mereka bedua.

Film The Other Half (2017) merupakan film dari Negara Canada bergenre/beraliran Drama, Romance yang telah tayang perdana pada tanggal 10 March 2017 .

Film The Other Half (2017) digarap oleh sutrada handal Joey Klien sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Joey Klien . The Other Half (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Tatiana Maslany, Tom Cullen , Henry Czerny , Diana Bentley .

Trailer The Other Half (2017)



  • Release Date : 10 March 2017
  • Genre : Drama, Romance
  • Director : Joey Klien
  • Writer : Gaelan Connell, Matt Lazarus
  • Starcast : Tatiana Maslany, Tom Cullen , Henry Czerny , Diana Bentley
  • Country : Canada
  • IMDb Rate : 5,6 / 10 from 177 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Other Half 2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Other Half (2017)"

Post a Comment