Sinopsis 2 Fast 2 Furious (2003)

Sinopsis, Cerita & Review Film 2 Fast 2 Furious (2003)


Sinopsis, Cerita & Review Film 2 Fast 2 Furious (2003)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat 2 Fast 2 Furious (2003)

Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003) :
bercerita tentang kehidupan pembalap liar. Suatu malam seorang laki – laki berambut kribo yang bernama Tej mengadakan sebuah balapan liar. Semua jalan umum yang akan digunakan dalam balapan sudah ditutup dan pembalap yang akan ikut berkompetisi sudah hadir disana. Namun ketika balapan akan segera dimulai, seorang pembalap membatalkan kehadirannya karena pada malam itu pembalap tersebut harus bekerja. Kemudian Tej pun menelpon seseorang supaya bisa ikut melengkapi jumlah pembalap. Tak lama kemudian pembalap yang di telpon Tej pun hadir dengan mengendarai mobil berwarna silver. Ia bernama Brian O’Connor.

Balapan pun tetap akan berlangsung dengan 4 pembalap yang terdiri dari seorang pembalap wanita bernama Suki, dan 3 orang pembalap laki – laki yang salah satunya adalah Brian. Penonton pun bersorak ketika balapan akan segera dimulai. Brian pun tersenyum manis ke arah kerumunan penonton. Ia tersenyum mengarah ke seorang wanita yang nampak diantara penonton. Brian pun menjadi penasaran dengan sosok wanita tersebut, tapi ia harus fokus dengan balapannya yang akan segera dimulai itu. Tej pun memimpim jalannya balapan tersebut. Kemudian ke 4 pembalap tersebut langsung melaju dengan kecepatan cepat.

Pada saat awal pembalap tersebut meninggalkan garis start, Brian berada diposisi kedua. Ia berusaha untuk menyalip mobil yang selalu menghalanginya di depan. Sampai akhirnya Brian pun dapat menyalipnya di belokan terakhir. Brian pun menjadi pemenang karena pembalap pertama yang telah sampai di garis finish. Ia pun mendapatkan hadiahnya berupa uang yang banyak.

Tak lama kemudian polisi pun datang dan Brian pun tertangkap. Kemudian sesampainya di kantor polisi, Brian pun ditawari oleh Bilkin yang mengintrogasinya untuk bekerjasama dengan polisi. Sebagai imbalannya jika dia mau membantu, maka semua pelanggraannya di LA akan dihilangkan. Kemudian Brian pun menyepakatinya dengan syarat memilih rekan kerjanya sendiri. Ia pun memilih Roman Pearce teman lamanya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Brian dan Roman pun tiba di rumah Verone untuk mengikuti seleksi. Misi yang harus mereka lakukan adalah mengambil paket yang berada dalam mobil ferrarinya yang telah disita oleh polisi. Brian dan Roman pun memenangkan misi tersebut. .

Film 2 Fast 2 Furious (2003) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action | Crime | Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 6 Juni 2003.

Film 2 Fast 2 Furious (2003) digarap oleh sutrada handal John Singleton sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Gary Scott Thompson, Michael Brandt . The Fast and the Furious (2001) dibintangi segenap artis artis yaitu Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser, James Remar .

Trailer 2 Fast 2 Furious (2003)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 6 Juni 2003
  • Genre : Action | Crime | Thriller
  • Director : John Singleton
  • Writer : Gary Scott Thompson, Michael Brandt
  • Starcast : Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser, James Remar
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,9 / 10 from 200.942 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film 2 Fast 2 Furious (2003) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis 2 Fast 2 Furious (2003)"

Post a Comment