Sinopsis Beauty and the Beast (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Beauty and the Beast (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Beauty and the Beast (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Hollywood Beauty and the Beast (2017)

Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) :
bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Belle. Ia tersesat dan tanpa sengaja ia menemukan sebuah kerajaan tua. Lantas ia memasuki kerajaan itu. Awalnya Belle sangat ketakutan saat bertemu dengan sesosok makhluk dengan rupa yang mengerikan. Sebenarnya makhluk itu adalah sesosok pangeran tampan yang terkena kutukan akibat kesombongannya. Akibat kutukan itu, ia berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Dalam perjalanan waktu akhirnya Belle jatuh cinta dengan makhluk itu. Akankah cinta Belle mampu menghilangkan kutukan dan mengembalikan rupa sebenarnya dari sang pangeran?

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Beauty and the Beast (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Family, Fantasy, Musical yang telah tayang perdana pada tanggal 17 March 2017 .

Film Beauty and the Beast (2017) digarap oleh dua sutrada handal Bill Condon sementara itu naskah dialog ditulis oleh Stephen Chbosky, Evan Spiliotopoulos, Jeanne-Marie Leprince de Beaumont . Beauty and the Beast (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans , Emma Thompson .

Trailer Beauty and the Beast (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 17 March 2017
  • Genre : Family, Fantasy, Musical
  • Director : Bill Condon
  • Writer : Stephen Chbosky, Evan Spiliotopoulos, Jeanne-Marie Leprince de Beaumont Starcast : Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans , Emma Thompson
  • Country : Thailand
  • IMDb Rate : 7,8 / 10 from 52.946 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Beauty and the Beast (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan C untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Beauty and the Beast (2017)"