Sinopsis Burning Sands (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Burning Sands (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Burning Sands (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Burning Sands (2017)

Sinopsis Film Burning Sands (2017) :
Bercerita tentang Seseorang bernama Malcolm yang Terpuruk Jauh ke dalam Kehancuram, dimana dia harus memilih didalam masalah cagar alam bawah tanah yang disukainya yaitu antara menghormati kode etik nya untuk diam atau berdiri melawan kekerasan mengintensifkan keserakahan akan cagar alam bawah tanah.

Film Burning Sands (2017) merupakan film dari Negara Canada bergenre/beraliran Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 10 March 2017 .

Film Burning Sands (2017) digarap oleh sutrada handal Gerard McMurray sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Christine Berg, Gerard McMurray . Burning Sands (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Segun Akande, Sidney Alexandria, Malik Bazille .

Trailer Burning Sands (2017)



  • Release Date : 10 March 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Gerard McMurray
  • Writer : Christine Berg, Gerard McMurray
  • Starcast : Segun Akande, Sidney Alexandria, Malik Bazille
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,3 / 10 from 441 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Burning Sands (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Burning Sands (2017)"

  1. Love to read it,Waiting For More new Update and I Already Read your Recent Post its Great Thanks. buy dvd all creatures great and small

    ReplyDelete