Sinopsis Catfight (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Catfight (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Catfight (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Catfight (2017)

Sinopsis Film Catfight (2017) :
Bercerita tentang kisah perseteruan tiada akhir yang terjadi antara dua orang wanita. Mereka berdua adalah Veronica dan Ashely, dua wanita yang kini tengah menjauh satu sama lain dengan alasan tidak suka dan saling membenci. Meskipun fakta bahwa keduanya merupakan mantan teman sewaktu kuliah, namun hal tersebut tidak berarti apapun.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Pasalnya perseteruan yang terjadi di antara keduanya telah berada dalam level yang berbahaya. Meski selama ini perseteruan yang terjadi di antara keduanyahanya berupa gesekan-gesekan kecil, namun semakin lama semakin memanas. Dan benar saja, ketika keduanya bertemu dalam sebuah acara, terjadilah perkelahian hebat diantara keduanya. Yang juga membuat keonaran yang besar. Dan perkelahian tersebut tidak berhenti sampai mereka berdua jujur dengan perasaannya masing-masing.

Film Catfight (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Comedy, Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 3 March 2017 .

Film Catfight (2017) digarap oleh sutrada handal Onur Tukel sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Onur Tukel . Catfight (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Alicia Silverstone , Ivana Milicevic , Sandra Oh, Anne Heche .

Trailer Catfight (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 3 March 2017
  • Genre : Comedy | Drama
  • Director : Onur Tukel
  • Writer : Onur Tukel
  • Starcast : Alicia Silverstone , Ivana Milicevic , Sandra Oh, Anne Heche
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,4 / 10 from 335 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Catfight (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Catfight (2017)"

Post a Comment