Sinopsis American Fable (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film American Fable (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film American Fable (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Thriller American Fable (2017)

Sinopsis Film American Fable (2017) :
menceritakan tentang Gitty, seorang gadis berusia 11 tahun, mengetahui bahwa ayahnya tercinta sedang menyembunyikan (lebih tepatnya menyandera) seorang pria kaya raya di tempat persembunyian milik keluarganya untuk menyelamatkan pertanian mereka yang sedang kesulitan keuangan. Kini dia dipaksa untuk memilih, apakah menyelamatkan nyawa pria itu atau melindungi keluarganya dari akibat/ konsekuensi perbuatan mereka itu.

Film American Fable (2017) merupakan film Negara USA bergenre/beraliran Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 17 Feb 2017 .

Film American Fable (2017) digarap oleh sutrada handal Anne Hamilton sementara itu juga secara keseluruhan dialog ditulis oleh Anne Hamilton . American Fable (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Peyton Kennedy, Richard Schiff, Kip Pardue .

Trailer American Fable (2017)



  • Release Date : 17 February 2017
  • Genre : Thriller
  • Director : Anne Hamilton
  • Writer : Anne Hamilton
  • Starcast : Peyton Kennedy, Richard Schiff, Kip Pardue
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,9 / 10 from 482 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film American Fable (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis American Fable (2017)"

Post a Comment