Sinopsis Fabricated City (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Fabricated City (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Fabricated City (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Action Korea Fabricated City (2017)

Sinopsis Film Fabricated City (2017) :
Bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Kwon Yoo (Ji Chang Wook) yang dalam dunia nyata ia hanyalah seorang pengangguran, namun di dunia maya ia merupakan sosok yang hebat. Dalam dunia dunia game virtual ia adalah seorang pemimpin terbaik yang begitu hebat. Kwon Yoo kemudian dijebak untuk kasus pembunuhan. Dengan bantuan hacker Yeo Wool (Shim Eun Kyung) ia mencoba untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Fabricated City (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action, yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Feb 2017 .

Film Fabricated City (2017) digarap oleh sutrada handal Kwang-Hyun Park sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Kwang-Hyun Park . Fabricated City (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Chang-wook Ji, Eun- kyung Shim, Jae-hong Ahn .

Trailer Fabricated City (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 28 Feb 2017
  • Genre : Action
  • Director : Kwang-Hyun Park
  • Writer : Kwang-Hyun Park
  • Starcast : Chang-wook Ji, Eun- kyung Shim, Jae-hong Ahn
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,9 / 10 from 117 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Fabricated City (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Fabricated City (2017)"

  1. Sudah tayang di bioskop indo kah . Nunggu banget filmnya chang wook oppa 😄😄

    ReplyDelete