Sinopsis Fallen Stars (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Fallen Stars (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Fallen Stars (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Drama Fallen Stars (2017)

Sinopsis Film Fallen Stars (2017) :
Bercerita tentang Sebuah drama pedih yang kronik persahabatan tak terduga yang berkembang menjadi cinta dilatari umur yang berbeda jauh antara si Cooper, seorang bartender melankolis, Dia berumur tiga puluh enam. ia adalah orang yang tidak percaya diri dia ragu untuk apa yang ingin ia akan lakukan dengan hidupnya, dan si gadis cantik Daisy, yang berumuh dua puluh tahun. dia seorang gadis kebalikan dari Cooper dia sangat Percaya diri tapi masih berfikiran kekanak kanakan dalam dirinya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Fallen Stars (2017) merupakan film dari Negara Canada bergenre/beraliran Drama,Comedy, yang telah tayang perdana pada tanggal 14 March 2017 .

Film Fallen Stars (2017) digarap oleh sutrada handal Brian Jett sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Brian Jett . Fallen Stars (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Ryan O'Nan, Michelle Ang, Leslie David Baker .

Trailer Fallen Stars (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 14 March 2017
  • Genre : Drama,Comedy
  • Director : Brian Jett
  • Writer : Brian Jett
  • Starcast : Ryan O'Nan, Michelle Ang, Leslie David Baker
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6 / 10 from 34 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Fallen Stars (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fallen Stars (2017)"

Post a Comment