Sinopsis Girlfriends Day (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Girlfriends Day (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Girlfriends Day (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Drama Girlfriends Day (2017)

Sinopsis Film Girlfriends Day (2017) :
bercerita tentang seorang penulis kartu ucapan bernama Ray. Walau hanya bekerja sebagai seorang penulis kartu, namun kepopuleran yang dimiliki oleh Ray menyamai kepopuleran seorang bintang film. Hal tersebut tidak lain karena di tempat tinggalnya, seorang penulis kartu ucapan begitu disanjung dan dipuja-puja.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Hingga suatu ketika, kota tersebut akan kembali membuat sebuah hari libur baru. Ray yang dikenal sebagai Raja kartu ucapanpun tak mau kalah untuk ikut ambil andil membuat kartu pada hari tersebut. Namun dalam usahanya untuk kembali merajai kartu ucapan di kota, ia terlibat dalam sebuah kasus penipuan serta pembunuhan untuk membuat kartu ucapan pada Hari Kekasih.

Film Girlfriends Day (2017) merupakan film Negara USA bergenre/beraliran Comedy, Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 14 February 2017.

Film Girlfriends Day (2017) digarap oleh sutrada handal Michael Stephenson sementara itu naskah dialog ditulis keroyokan oleh Eric Hoffman, Bob Odenkirk, Philip Zlotorynski . Girlfriends Day (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Amber Tamblyn , Bob Odenkirk , Hannah Nordberg , Rich Sommer .

Trailer Girlfriends Day (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 14 February 2017
  • Genre : Comedy | Drama
  • Director : Michael Stephenson
  • Writer : Eric Hoffman, Bob Odenkirk, Philip Zlotorynski
  • Starcast : Amber Tamblyn , Bob Odenkirk , Hannah Nordberg , Rich Sommer
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,3 / 10 from 1.187 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Girlfriends Day (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Girlfriends Day (2017)"

Post a Comment