Sinopsis The Institute (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Institute (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Institute (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Institute (2017)

Sinopsis Film The Institute (2017) :
menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mendapatkan perlakuan aneh ketika memeriksakan dilembaga Rosewood, ia menjadi subyek percobaan ilmiah, kekerasan, cuci otak hingga pengendalian pikiran, mengetahu ada sesuiatu yang tak beres gadis tersebut berencana untuk melarika diri dari tempat tersebut. .

Film The Institute (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 3 March 2017 .

Film The Institute (2017) digarap oleh dua sutrada handal James Franco, Pamela Romanowsky sementara itu naskah dialog ditulis berdua oleh Adam Rager, Matt Rager . The Institute (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Vincent Alvas, Pamela Anderson, Carmen Argenziano .

Trailer The Institute (2017)



  • Release Date : 3 March 2017
  • Genre : Thriller
  • Director : James Franco, Pamela Romanowsky
  • Writer : Adam Rager, Matt Rager
  • Starcast : Vincent Alvas, Pamela Anderson, Carmen Argenziano
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 4 / 10 from 164 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Institute (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Institute (2017)"

Post a Comment