Sinopsis Mahalai Tiang Kuen (2016)

Sinopsis, Cerita & Review Film Mahalai Tiang Kuen (2016)


Sinopsis, Cerita & Review Film Mahalai Tiang Kuen (2016)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Horror Thai Mahalai Tiang Kuen (2016)

Sinopsis Film Mahalai Tiang Kuen (2016) :
Bercerita tentang Seorang gadis bernama Star (Margie Rasri), ia terkenal dikampusnya karena kecantikannya, dan ia berambisi ingin menjadi seorang artis. Namun, ambisi Star untuk menjadi artis bisa gagal karena hasil ujian Bahasa Inggrisnya gagal. Dosennya menyarankan dia untuk mengulang mata kuliah tersebut. Namun jadwal kuliah ulang ini sangat aneh, yaitu jam 9 malam hingga 23.45. dan mengingatkan agar tidak boleh ada siapapun di ruang kelas itu pada pukul 24.00 tepat. Demi bisa lulus, Star rela mengikuti kelas malam, dan tinggalkan oleh 4 sahabatnya yang telah lulus.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Ke 4 sahabat ini sudah menyarankan Star untuk membatalkan niatnya,karena tersebar cerita, ruang kelas tersebut dipenuhi oleh hantu. Beruntung ada Fay, gadis gemuk, lucu fans berat Star, yang bersedia melakukan apa saja permintaan Star. Atas usaha Fay, dikumpulkan siswa-siswa lainnya yang juga tidak lulus bahasa Inggris. Mereka adalah Otaku (Toni Rakkaen) seorang kutubuku dan suka fotografi hantu, Moo, Meuk, dan Kung. Ditambah satu siswa misterius bernama Kun.

Cerita makin berkembang. Teror hantu pun dimulai pada Star dan teman-temannya. Apa yang terjadi pada Star dan teman-temannya ini. Bahkan Fay, Otaku, Moo, Meuk, dan Kung pun meninggalkan Star karena tidak kuat di terror hantu.

Film Mahalai Tiang Kuen (2016) merupakan film dari Negara Thailand bergenre/beraliran Comedy, Horor yang telah tayang perdana pada tanggal 28 July 2016.

Film Mahalai Tiang Kuen (2016) digarap oleh dua sutrada handal Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon sementara itu naskah dialog juga ditulis oleh Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon . Mahalai Tiang Kuen (2016) dibintangi segenap artis artis yaitu Rasri Balenciaga, Maythinee Booranasiri, Bawriboon Chanreuang .

Trailer Mahalai Tiang Kuen (2016)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 28 July 2016
  • Genre : Comedy, Horor
  • Director : Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon
  • Writer : Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon
  • Starcast : Rasri Balenciaga, Maythinee Booranasiri, Bawriboon Chanreuang
  • Country : Thailand
  • IMDb Rate : 6,4 / 10 from 8 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Mahalai Tiang Kuen (2016) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Mahalai Tiang Kuen (2016)"

Post a Comment