Sinopsis The Marine 5 Battleground (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Marine 5 Battleground (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Marine 5 Battleground (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Marine 5 Battleground (2017)

Sinopsis Film The Marine 5 Battleground (2017) :
Bercerita tentang Seseorang yang bernama Jake Carter, Cerita Bermula Ketika dia bekerja lagi di EMT ( Emergency Medical Technician ) Amerika Serikat.

Pada saat Jake Carter sedang ditempat kerjanya, dia menerima sebuah panggilan darurat, karena tuntutan perkerjaan sebagai Teknisi unit gawat darurat dia akhirnya pergi bersama tim menyelamatkan seseorang dalam panggilan itu.

Setibanya disana, dia menemukan dirinya terjebak karena ternyata orang yg menelpon itu adalah orang yang sedang di sandera oleh Geng Flower Bikers yang kejam.

Film The Marine 5 Battleground (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action. yang telah tayang perdana pada tanggal 25 Apr 2017.

Film The Marine 5 Battleground (2017) digarap oleh sutrada handal James Nunn sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh James Nunn . The Marine 5 Battleground (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Mike 'The Miz' Mizanin, Maryse Mizanin, Heath Miller, Trinity Fatu .

Trailer The Marine 5 Battleground (2017)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di LayarCinema.Com


  • Release Date : 25 Apr 2017
  • Genre : Action
  • Director : James Nunn
  • Writer : James Nunn
  • Starcast : Mike 'The Miz' Mizanin, Maryse Mizanin, Heath Miller, Trinity Fatu
  • Country : USA
  • IMDb Rate : N / A from 0 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Marine 5 Battleground (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Marine 5 Battleground (2017)"

Post a Comment