Sinopsis One of Us (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film One of Us (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film One of Us (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat One of Us (2017)

Sinopsis Film One of Us (2017) :
Bercerita tentang seorang pekerja konstruksi berkepribadian pragmatis yang mulai melihat makhluk aneh setelah mengalami cedera kepala. Ia mengira bahwa ia telah kehilangan akal sehatnya. Namun ketika ia diculik oleh kultus yang percaya bahwa makhluk aneh itu adalah nyata dan merupakan ancaman, ia jadi tahu bahwa alam semesta memiliki sesuatu yang lebih dari apa yang dilihat dengan mata telanjang. Kini, dengan tangannya sendiri, ia harus menghentikan makhluk aneh itu dan menyelamatkan umat manusia.

Film One of Us (2017) merupakan film dari Negara Canada bergenre/beraliran Drama, Horror, Mystery yang telah tayang perdana pada tanggal 14 March 2017 .

Film One of Us (2017) digarap oleh sutrada handal Blake Reigle sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Andrea Ajemian, Blaine Chiappetta . One of Us (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Christa B. Allen, Derek Smith, Carly Schroeder .

Trailer One of Us (2017)



  • Release Date : 14 March 2017
  • Genre : Drama, Horror, Mystery
  • Director : Blake Reigle
  • Writer : Andrea Ajemian, Blaine Chiappetta
  • Starcast : Christa B. Allen, Derek Smith, Carly Schroeder
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,5 / 10 from 34 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film One of Us (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis One of Us (2017)"

Post a Comment