Sinopsis Robo-Dog: Airborne (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Robo-Dog: Airborne (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Robo-Dog: Airborne (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film USA Robo-Dog: Airborne (2017)

Sinopsis Film Robo-Dog: Airborne (2017) :
Bercerita tentang Robot anjing yang 100% sangat mirip anjing pada umumnya. Dia sangat dicintai oleh keluarga Tyler Enlists hingga kejadian kecelakaan yang menyebabkan Robo-Dog kehilangan ingatannya, ia dibawa oleh seorang dan menjadi bagian dari keluarga baru. Tyler enlists di bantu temannya Barry Menjelajahi seluruh kota hanya untuk mencari si Rono-Dog.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Robo-Dog: Airborne (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Family yang telah tayang perdana pada tanggal 14 March 2017.

Film Robo-Dog: Airborne (2017) digarap oleh dua sutrada handal Anthony Steven Giordano sementara itu naskah dialog juga ditulis oleh Anthony Steven Giordano . Robo-Dog: Airborne (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Govinda, Richa Sharma, Poonam Pandey .

Trailer Robo-Dog: Airborne (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 14 March 2017
  • Genre : Family
  • Director : Anthony Steven Giordano
  • Writer : Anthony Steven Giordano
  • Starcast : Govinda, Richa Sharma, Poonam Pandey
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,9 / 10 from 29 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Robo-Dog: Airborne (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Robo-Dog: Airborne (2017)"