Sinopsis Running Shaadi (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Running Shaadi (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Running Shaadi (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Romance Running Shaadi (2017)
Sinopsis Film Running Shaadi (2017) :
bercerita tentang Dua teman, Ram Bharose dan si jenius di bidang teknologi Cyberjeet, yang membuat website yang membantu orang orang untuk kawin lari. Situs ini juga menjadi sebuah jalan pintas bagi para pasangan muda untuk melarikan diri dari keluarga yang rumit dan melarikan diri dengan orang-orang mereka cintai tanpa restu.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Running Shaadi (2017) merupakan sebuah film Comedy, Romance asal Negara India yang telah tayang perdana pada tanggal 17 February 2017.

Film Running Shaadi (2017) digarap oleh sutrada handal Amit Roy sementara itu Amit Roy juga ikut andil dalam penulisan skenario film ini tapi secara keseluruhan dialog ditulis oleh Navjot Gulati . Running Shaadi (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Arsh Bajwa, Brijendra Kala, Tapsee Pannu.

Trailer Running Shaadi (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 17 February 2017
  • Genre : Romance, Comedy
  • Director : Amit Roy
  • Writer : Amit Roy, Navjot Gulati
  • Starcast : Arsh Bajwa, Brijendra Kala, Tapsee Pannu
  • Country : India
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 113 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Running Shaadi (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Running Shaadi (2017)"

Post a Comment