Sinopsis Sydney White (2007)

Sinopsis, Cerita & Review Film Sydney White (2007)


Sinopsis, Cerita & Review Film Sydney White (2007)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Sydney White (2007)

Sinopsis Film Sydney White (2007) :
Bercerita tentang bercerita tentang Sydney White yang merupakan seorang anak dari Paul White. Ibunya yang merupakan anggota Kappa Sorority mati ketika Sydney masih muda. Ketika ia sudah dewasa, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di SAU. Ketika berada di sana, Sydney bertemu dengan Demetria Rosemead Hotchkiss yang dipanggil Dinky yang juga merupakan anggota dari Kappa Sorority. Keduanya dengan cepat menjadi sepasang sahabat.

 Lalu suatu hari ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju kamar mereka, Sydney dan Dinky bertemu dengan Tyler Prince yang merupakan orang yang cukup populer di sekolahan itu. Tyler juga ternyata merupakan pacar dari pimpinan Kappa Sorority, Rachel Witchburn. Rachel merupakan anak paling populer di sekolahnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Sejak ibu Sydney dan Dinky menjadi anggota Kappa, mereka berjuang agar bisa menjadi anggota Kappa. Sydney yang merupakan anak yang tomboi berhasil mendapatkan pengakuan dari anggota Kappa yang lain karena ia berhasil menyelesaikan ujian masuk Kappa yang benar-benar berat. Setelah Sydney berhasil melalui ujian itu dengan caranya yang mengagumkan, ia mulai disukai oleh banyak orang di kelompok itu. Rachel yang melihat hal itu pun merasa cemburu dengan Sydney. Lalu pada suatu malam, ketika mereka diharuskan untuk mencari seorang lelaki jejaka untuk mereka kencani, Sydney bertemu dengan Lenny salah satu dari anak cupu yang tinggal di asrama Vortex.

Sydney dan Lenny pun akhirnya berkencan. Sydney sudah berhasil melalui semua ujian itu. Tapi pada sebuah acara, Sydney gagal menjadi anggota Kappa lantaran Rachel mempermalukannya di acara itu dan Sydney pun tak mau mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh para anggota Kappa. Sydney yang terpuruk lantaran gagal menjadi anggota Kappa pergi dari acara itu. Dalam rintik hujan ia duduk di depan asraman Vortex. Ketika berada disana, ia disambut oleh beberapa anggota Vortex. Mereka adalah Lenny yang masih dalam proses penyembuhan sejak kencan dengan Sydney, Terrence yang jenius, Jeremy yang pemalu yang hanya menggunakan bonekanya untuk bicara, Gurkin, seorang bloger pemarah, Spanky, lelaki yang cukup berpengalaman dengan perempuan, George, pemuda yang kekanak-kanakan yang masih percaya dengan keberadaan Santa dan Embelakbo, seorang murid pindahan dari Nigeria yang cerdas tapi bermasalah dengan tidurnya. Bersama dengan Sydney, ketujuh anggota Vortex itu berencana untuk menggagalkan upaya Rachel untuk membuka sebuah tempat yang hanya akan menguntungkan beberapa pihak.

Film Sydney White (2007) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Comedy, Romance yang telah tayang perdana pada tanggal 21 September 2007 .

Film Sydney White (2007) digarap oleh sutrada handal Joe Nussbaum sementara itu naskah dialog ditulis oleh Chad Gomez Creasey . Sydney White (2007) dibintangi segenap artis artis yaitu Amanda Bynes , Sara Paxton , Matt Long , Jack Carpenter .

Trailer Sydney White (2007)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 21 September 2007
  • Genre : Comedy, Romance
  • Director : Grant Humphreys
  • Writer : Chad Gomez Creasey
  • Starcast : Amanda Bynes , Sara Paxton , Matt Long , Jack Carpenter
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,3 / 10 from 39.099 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Sydney White (2007) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Sydney White (2007)"

Post a Comment