Sinopsis Veer-Zaara (2004)

Sinopsis, Cerita & Review Film Veer-Zaara (2004)


Sinopsis, Cerita & Review Film Veer-Zaara (2004)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Bollywood Veer-Zaara (2004)

Sinopsis Film Veer-Zaara (2004) :
bercerita tentang seorang wanita Pakistan bernama Veer. Suatu kali, kehidupan yang dimiliki oleh Veer dirundung duka. Duka tersebut berasal dari neneknya yang meninggal dunia. Tentunya meninggalnya sang nenek membuat keluarganya berduka termasuk Veer didalamnya. Sebelum meninggal dunia sang nenek memberikan pesan kepada seluruh keluarganya. Pesan tersebut adalah bahwa apabila suatu saat ia meninggal maka dia ingin jenazahnya dikremasi dan abunya kemudian dibawa ke India.

Karena dianggap sebagai permintaan terakhir dari sang nenek maka Veer berusaha untuk bisa mewujudkannya. Maka dimulailah perjalanan dari Veer untuk bisa membawa abu neneknya untuk bisa kembali lagi ke India. Namun nyatanya perjalanan yang seharusnya sederhana tersebut malah menjadi awal dari segalanya.

Diawali ketika bus yang ditumpangi oleh Veer mengalami sebuah kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat kemudian ditolong oleh seorang petugas SAR bernama Zaara. Zaara yang mengetahui bahwa Veer ingin membawa abu neneknya ke Pakistan kemudian memiliki niat baik. Niat baik tersebut adalah Zaara ingin mengantar Veer hingga sampai ke tujuan.

Di dalam perjalanan tersebut kemudian mereka berdua saling mengenal satu sama lain. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa diantara mereka berdua telah tumbuh perasaan cinta yang begitu mendalam.

Perjalanan pun telah selesai dilakukan namun mereka berdua tidak ingin ikatan hati diantara mereka berdua terlepas begitu saja. Namun yang menjadi masalah adalah Veer telah memiliki seorang kekasih bahkan tunangannya. Sang tunangan yang tidak ingin hubungannya hancur lebih memilih untuk memfitnah Zaara. Dia memfitnah Zaara adalah Angkatan Udara yang ingin membawa pergi Veer. Karena fitnah tersebut membuat Zaara harus mendekam ke dalam penjara.

Bertahun-tahun kemudian, Zaara telah menua dan tidak berniat untuk melakukan pembelaan terhadap kasusnya. Hingga kemudian datang seorang pengacara muda bernama Saamiya. Saamiya datang untuk memberikan bantuan kepada Zaara. Dengan berbagai cara Saamiya ingin membuktikan bahwa Zaara selama ini tidak bersalah.

Film Veer-Zaara (2004) merupakan film Negara India bergenre/beraliran Action | Crime | Drama | Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 25 Jan 2017 .

Film Veer-Zaara (2004) digarap oleh sutrada handal Yash Chopra sementara itu naskah dialog ditulis oleh Aditya Chopra . Raees (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Shah Rukh Kahn, Rani Mukerji, Preity Zinta, Amitabh Bachchan, Arun Bali .

Trailer Veer-Zaara (2004)



  • Release Date : 11 Nov 2004
  • Genre : Drama | Family | Romance
  • Director : Yash Chopra
  • Writer : Aditya Chopra
  • Starcast : Shah Rukh Kahn, Rani Mukerji, Preity Zinta, Amitabh Bachchan, Arun Bali
  • Country : India
  • IMDb Rate : 7,9 / 10 from 37,998 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Veer-Zaara (2004) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Veer-Zaara (2004)"

Post a Comment