Sinopsis Wolves (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Wolves (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Wolves (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Wolves (2017)

Sinopsis Film Wolves (2017) :
Bercerita tentang Seorang pria berusia 18 tahun bernama Lee Keller (Michael Shannon) dia adalah bintang di lapangan basket, dan telah direkrut oleh Universitas Cornell, terlihat memiliki semua hal yang didambakan para gadis: ia adalah kapten tim basket, seorang pelajar yang baik, punya pacar yang setia, dan sejumlah sahabat dekat. Namun saat di rumah, kisahnya tak seindah di sekolah ia harus berhadapan dengan masalah dari ayahnya yang keras dan suka berjudi. Sementara itu Ibunya tetap berusaha mempertahankan rumah tangga meski melakukannya dengan perasaan yang tertakan luar biasa dan pengorbanan yang sulit.

Film Wolves (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 3 March 2017 .

Film Wolves (2017) digarap oleh sutrada handal Bart Freundlich sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Bart Freundlich . Wolves (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Taylor John Smith, Michael Shannon, Carla Gugino .

Trailer Wolves (2017)



  • Release Date : 3 March 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Bart Freundlich
  • Writer : Bart Freundlich
  • Starcast : Taylor John Smith, Michael Shannon, Carla Gugino
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,2 / 10 from 131 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Wolves (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Wolves (2017)"