Sinopsis The Boss Baby (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Boss Baby (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Boss Baby (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Animation The Boss Baby (2017)

Sinopsis Film The Boss Baby (2017) :
bercerita tentang sebuah keluarga dengan kehadiran dari seorang bayi, di mana bayi ini bisa berbicara dan menjadi seorang bos namun tidak diketahui oleh keluarganya.
Berawal dari sebuah keluarga biasa dan mengambarkan dari sudut pandang seorang anak lelaki berusia 7 tahun bernama Tim, dalam kehidupan keluarganya dia memiliki keluarga dengan orangtua yang menyenangkan dan hingga seorang bayi hadir ke dalam keluarganya membuat segalanya berubah.
Kedua orangtuanya menjadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang bayi dan hingga suatu ketika Tim mendapati bahwa bayi tersebut bukanlah bayi biasa akan tetapi bisa berbicara seperti orang dewasa dan menjadi seorang bos.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film The Boss Baby (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Animation, Comedy, Family . yang telah tayang perdana pada tanggal 31 Maret 2017

Film The Boss Baby (2017) digarap oleh sutrada handal Tom McGrath sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Michael McCullers, Marla Frazee . The Boss Baby (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Alec Baldwin, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, Steve Buscemi, Miles Bakshi .

Trailer The Boss Baby (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 31 Maret 2017
  • Genre : Animation, Comedy, Family
  • Director : Tom McGrath
  • Writer : Michael McCullers, Marla Frazee
  • Starcast : Alec Baldwin, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, Steve Buscemi, Miles Bakshi
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,8 / 10 from 8.440 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Boss Baby (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Boss Baby (2017)"

Post a Comment