Sinopsis Cigarette Soup (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Cigarette Soup (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Cigarette Soup (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Cigarette Soup (2017)

Sinopsis Film Cigarette Soup (2017) :
bercerita tentang kejadian luar biasa yang dialami oleh seorang wartawan muda asal Amerika. Meski belum memiliki jam terbang yang tinggi, namun wartawan muda tersebut telah mendapatkan kesempatan langka untuk melakukan perliputan di Afghanistan. Yang notabene meruapakan salah satu peperangan modern yang paling dikenal.
Meski tak banyak yang bisa dilakukan oleh wartawan muda tersebut, namun nyatanya bisa meliput berita bersama para tentara merupakan sebuah kebanggan untuknya. Semua berubah manakala wartawan muda tersebut terjebak dalam sebuah kondisi sulit. Bersama dengan sekelompok kecil tentara, wartawan muda tersebut harus berjuang untuk bertahan hidup.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Cigarette Soup (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action . yang telah tayang perdana pada tanggal 10 April 2017

Film Cigarette Soup (2017) digarap oleh sutrada handal Damian Voerg sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Damian Voerg, Damian Voerg . Cigarette Soup (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Joe Perrino , Tobias Truvillion , Dina Shihabi , Samantha Soule .

Trailer Cigarette Soup (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 10 April 2017
  • Genre : Action
  • Director : Damian Voerg
  • Writer : Damian Voerg, Damian Voerg
  • Starcast : Joe Perrino , Tobias Truvillion , Dina Shihabi , Samantha Soule
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 2,9 / 10 from 43 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Cigarette Soup (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Cigarette Soup (2017)"

Post a Comment