Sinopsis The Journey Is the Destination (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Journey Is the Destination (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Journey Is the Destination (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India The Journey Is the Destination (2017)

Sinopsis Film The Journey Is the Destination (2017) :
bercerita tentang Dan Eldon, yang baru berusia 22 tahun saat dia dikejar dan Dibunuh oleh massa yang marah di Somalia, Dia adalah salah satu yang termuda di Stringer fotografi di Afrika menurut karya jurnalistiknya, Yang muncul di Time dan Newsweek, hanya menunjukkan Sebagian kecil bakatnya. Eldon unggul sebagai seniman di bidangnya Kolase, yang menggabungkan foto-foto Afrika dengan cat, Pastiche, gambar budaya pop, iklan, dan pejabat Dokumen. Perjalanan adalah Tujuan mengumpulkan halaman Dari 17 lembar memo yang memegang seninya. Chronicling karyanya Dari usia 14 sampai kematiannya pukul 22, volume ini mengejutkan Tidak hanya dalam intensitas dan perhatian halaman, tapi Juga dalam kenyataan bahwa seseorang yang begitu muda bisa memiliki jenis ini Kedalaman artistik dan wawasan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film The Journey Is the Destination (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 18 April 2017

Film The Journey Is the Destination (2017) digarap oleh sutrada handal Bronwen Hughes sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh nya Bronwen Hughes, Jan Sardi . The Journey Is the Destination (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Kelly Macdonald, Maria Bello, Ella Purnell .

Trailer The Journey Is the Destination (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 18 April 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Bronwen Hughes
  • Writer : Bronwen Hughes, Jan Sardi
  • Starcast : Kelly Macdonald, Maria Bello, Ella Purnell
  • Country : India
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 105 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Journey Is the Destination (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Journey Is the Destination (2017)"

Post a Comment