Sinopsis Mine (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Mine (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Mine (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Mine (2017)

Sinopsis Film Mine (2017) :
Bercerita tentang kisah seorang tentara bernama Mike. Mike telah lama bergabung dengan kesatuannya dan mengikuti berbagai macam misi dan perang. Hingga suatu ketika, ia bersama kesatuannya akan kembali melakukan sebuah misi di gurun pasir. Karena mereka adalah salah satu pasukan terbaik, maka misi tersebut diharapkan akan berjalan lancar dan dapat cepat terselesaikan.
Namun ketika tiba saatnya misi tersebut dilaksanakan, mereka menemukan sesuatu yang lain. Misi yang telah mereka rencanakan dengan baik tersebut nyatanya menjadi kacau balau. Medan yang mereka hadapi nyatanya sangat berbeda dengan apa yang mereka telah rencanakan. Satu per satu pasukan tersebut tewas dan kini hanya meninggalkan Mike seorang. Kini Mike harus berjuang untuk bertahan hidup atau segera menyusul teman-temannya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Mine (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Thriller, War . yang telah tayang perdana pada tanggal 7 April 2017

Film Mine (2017) digarap oleh sutrada handal Fabio Guaglione, Fabio Resinaro sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Fabio Guaglione, Fabio Resinaro . Mine (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Armie Hammer , Annabelle Wallis , Tom Cullen , Juliet Aubrey .

Trailer Mine (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 7 April 2017
  • Genre : Thriller, War
  • Director : Fabio Guaglione, Fabio Resinaro
  • Writer : Fabio Guaglione, Fabio Resinaro
  • Starcast : Armie Hammer , Annabelle Wallis , Tom Cullen , Juliet Aubrey
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,2 / 10 from 2.650 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Mine (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Mine (2017)"

Post a Comment