Sinopsis Mirza Juuliet (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Mirza Juuliet (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Mirza Juuliet (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Mirza Juuliet (2017)

Sinopsis Film Mirza Juuliet (2017) :
bercerita tentang Dunia yang penuh dengan daya tarik dan obsesi. Berbeda orang juga pasti berbeda memiliki keinginan dan tujuan dalam hidup yang berbeda. Untuk beberapa orang ada yang tertarik pada teknisi, Bisnisman, untuk beberapa orang lain terlalu obsesi dengan cinta. pertanyaan nyata yang jelas adalah bahwa tingkat apa bisa satu naik atau turun untuk / nya mimpi atau aspirasinya. Mirza Juuliet adalah kisah emosi yang kuat seperti seperti cinta, kebencian, nafsu, kepercayaan, persahabatan, penipuan, manipulasi dan di atas semua dicampur kebingungan semua emosi ini.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Mirza Juuliet (2017) merupakan film dari Negara India bergenre/beraliran Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 7 April 2017

Film Mirza Juuliet (2017) digarap oleh sutrada handal Rajesh Ram Singh sementara itu naskah dialog ditulis oleh Shanti Bhushan . Mirza Juuliet (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Darshan Kumar, Piaa Bajpai, Priyanshu Chatterjee .

Trailer Mirza Juuliet (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 7 April 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Rajesh Ram Singh
  • Writer : Shanti Bhushan
  • Starcast : Darshan Kumar, Piaa Bajpai, Priyanshu Chatterjee
  • Country : India
  • IMDb Rate : 7,6 / 10 from 86 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Mirza Juuliet (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Mirza Juuliet (2017)"

Post a Comment