Sinopsis Noor (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Noor (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Noor (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Bollywood Noor (2017)

Sinopsis Film Noor (2017) :
bercerita tentang tentang seorang jurnalis wanita dan juga penulis yang berasal dari Pakistan, jurnalis tersebut bernama Noor (diperankan Sonakshi Sinha). Sebagai seorang jurnalis dan juga penulis di Mumbai, Noor melakukan banyak sekali petualangan demi untuk mendapatkan sebuah karya tulis. Disisi lain ia juga mengalami sebuah kisah cinta dan persahabatan yang membuat dirinya terkenang saat berada di Mumbai. Pada suatu hari, kehidupan Noor berubah saat dirinya datang ke sebuah berita investigasi, yang mana dari beritatersebut menjadikan matanya terbuka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Noor (2017) merupakan film dari Negara India bergenre/beraliran Adventure, Comedy, Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 21 April 2017

Film Noor (2017) digarap oleh sutrada handal Sunhil Sippy sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Shikhaa Sharma, Althea Delmas-Kaushal, Sunhil Sippy . Noor (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Callum Turner, Grace Van Patten, Michal Vondel .

Trailer Noor (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 21 April 2017
  • Genre : Adventure, Comedy, Drama
  • Director : Sunhil Sippy
  • Writer : Shikhaa Sharma, Althea Delmas-Kaushal, Sunhil Sippy
  • Starcast : Sonakshi Sinha, Purab Kohli, Gareth Lawrence
  • Country : India
  • IMDb Rate : 4.5 / 10 from 158 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Noor (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Noor (2017)"

Post a Comment