Sinopsis Ordinary Person (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Ordinary Person (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Ordinary Person (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Korea Ordinary Person (2017)

Sinopsis Film Ordinary Person (2017) :
bercerita awal kisah bermula di musim semi tahun 1987. Seorang bernama Sung-Jin diperankan oleh Son Hyun-Joo merupakan detektif yang antusias dalam segala hal, dia memiliki seorang istri diperankan oleh Ra Mi- Ran dan seorang putra.

Mimpunya adalah hidup bersama dengan keluarga nya di rumah, Suatu hari ia kebetulan menangkan seorang bernama Tae-Sung diperankan Jo Dal-Hwan yang di duga merupakan pembunuh berantai dan pria tersebut di duga pembunuh berantai pertama yang ada di Korea Selatan.

Karena kejadian tersebut, Sung-Jin terlibat dalam operasi rahasi yang di pimpin oleh NSP Chief Kyoo-Nam diperankan oleh Jang Hyuk. Sementara itu seorang wartawan surat kabar bernama Jae-Jin diperankan oleh Kim Sang-Ho menilai ada sesuatu yang mencurigakan tentang kasus Tae- Sung.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Ordinary Person (2017) merupakan film dari Negara Korea bergenre/beraliran Action, Mystery . yang telah tayang perdana pada tanggal Maret 2017

Film Ordinary Person (2017) digarap oleh sutrada handal Kim Bong-Han . Ordinary Person (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Son Hyun-Joo, Jang Hyuk, Kim Sang-Ho .

Trailer Ordinary Person (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 31 Maret 2017
  • Genre : Action, Mystery
  • Director : Kim Bong-Han
  • Writer : -
  • Starcast : Son Hyun-Joo, Jang Hyuk, Kim Sang-Ho
  • Country : Korea
  • IMDb Rate : 6,8 / 10 from 8.440 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Ordinary Person (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Ordinary Person (2017)"

Post a Comment