Sinopsis Voice from the Stone (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Voice from the Stone (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Voice from the Stone (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Voice from the Stone (2017)

Sinopsis Film Voice from the Stone (2017) :
Cerita mengikuti seorang perawat yang terjebak oleh kekuatan jahat saat dia berusaha menolong seorang anak di sebuah rumah tua di suatu pedesaan di Italia. Kisah diatur di tahun 1950-an. Seorang perawat bernama Verena (diperankan Emilia Clarke) datang ke sebuah rumah tua di suatu pedesaan di Italia. Kedatangannya ke rumah tua itu untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Jakob (Edward Dring) yang menderita trauma akut setelah ibunya meninggal secara misterius.

Sejak ibunya meninggal, Jakob langsung berubah menjadi sosok yang pendiam. Dia seperti ketakutan dengan sesuatu. Ketika Verena datang dan berusaha untuk menyembuhkannya, dia justru terjebak oleh kekuatan jahat yang ada di dalam rumah Jakob. Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan Jakob adalah menghadapi kekuatan jahat tersebut.

Mampukah Verena menghadapi kekuatan tersebut dan menyelamatkan Jakob?
Selain Emilia Clarke, “Voice from the Stone” juga turut dibintangi oleh Marton Csokas, Remo Girone, Edward Dring, Lisa Gastoni, dan Caterina Murino.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Voice from the Stone (2017) merupakan film dari Negara USA, Italy bergenre/beraliran Drama, Mystery, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 28 April 2017

Film Voice from the Stone (2017) digarap oleh sutrada handal Eric D. Howell sementara itu naskah dialog ditulis Keroyokan oleh Silvio Raffo (novel), Andrew Shaw (screenplay) Voice from the Stone (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Emilia Clarke, Caterina Murino, Marton Csokas, Kate Linder, Lisa Gastoni .

Trailer Voice from the Stone (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 28 April 2017
  • Genre : Drama, Mystery, Thriller
  • Director : Eric D. Howell
  • Writer : Silvio Raffo (novel), Andrew Shaw (screenplay)
  • Starcast : Emilia Clarke, Caterina Murino, Marton Csokas, Kate Linder, Lisa Gastoni
  • Country : USA, Italy
  • IMDb Rate : 6 / 10 from 267 Users 42 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Voice from the Stone (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Voice from the Stone (2017)"

Post a Comment