Sinopsis All Eyez on Me (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film All Eyez on Me (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film All Eyez on Me (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Biography All Eyez on Me (2017)

Sinopsis Film All Eyez on Me (2017) :
bercerita tentang seorang rapper, aktor, penyair dan juga aktivis bernama Tupac Shakur yang tak terhitung jumlahnya. Film ini akan berfokus dan mengikuti pada Shakur, dari masa- masa mudanya saat di New York City, sampai evolusinya menjadi salah seorang penyanyi paling terkenal dan juga berpengaruh di dunia, sebelum kematiannya yang masih terlalu muda, yaitu pada usia 25 tahun.

Melawan segala macam rintangan, bakat mentah Shakur, lirik yang kuat dan pikiran revolusionernya, mendorongnya untuk menjadi salah satu ikon budaya, yang warisannya akan terus berkembang, walaupun setelah kepergiannya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film All Eyez on Me (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Biography, Drama, Music . yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Juni 2017

Film All Eyez on Me (2017) digarap oleh sutrada handal Benny Boom sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jeremy Haft, Eddie Gonzalez, Steven Bagatourian . All Eyez on Me (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Demetrius Shipp Jr. , Danai Gurira , Kat Graham, Annie Ilonzeh .

Trailer All Eyez on Me (2017)

IMDB n/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film All Eyez on Me (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis All Eyez on Me (2017)"

Post a Comment