Sinopsis The Hero (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Hero (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Hero (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Hero (2017)

Sinopsis Film The Hero (2017) :
bercerita tentang seorang bintang film yang sedang sakit, yang mana dirinya datang untuk berdamai dengan masa lalu dan juga kematian-Nya. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Brett Haley, yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Marc Basch. Film ini diproduseri oleh Sam Bisbee, Houston King, Erik Rommesmo.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Hero (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama, Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2017

Film The Hero (2017) digarap oleh sutrada handal Brett Haley sementara itu naskah dialog ditulis oleh Marc Basch, Brett Haley . The Hero (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Krysten Ritter, Laura Prepon, Nick Offerman .

Trailer The Hero (2017)

IMDB 7.5/10 from 214 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Hero (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Hero (2017)"

Post a Comment