Sinopsis I, Daniel Blake (2016)

Sinopsis, Cerita & Review Film I, Daniel Blake (2016)


Sinopsis, Cerita & Review Film I, Daniel Blake (2016)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Drama I, Daniel Blake (2016)

Sinopsis Film I, Daniel Blake (2016) :
bercerita tentang kisah Seorang tukang kayu yang telah berusia 59 tahun yang pulih dari serangan jantung, yaitu Daniel Blake. Ia kemudian berteman dengan seorang ibu tunggal dengan dua orang anak. karena mereka menavigasi jalan melalui sistem manfaat impersonal kafkaesque. Dengan jumlah yang sama dari humor, kehangatan dan putus asa. Tulus dan emosional sampai akhir.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film I, Daniel Blake (2016) merupakan film dari Negara Uk. bergenre atau beraliran Drama . yang telah tayang perdana pada tanggal 21 October 2016 .

Film I, Daniel Blake (2016) digarap oleh sutrada handal Ken Loach sementara itu naskah dialog ditulis oleh Paul Laverty . I, Daniel Blake (2016) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Dave Johns, Hayley Squires , Sharon Percy, Briana Shann .

Trailer I, Daniel Blake (2016)

IMDB 7.9/10 from 23.330 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film I, Daniel Blake (2016) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis I, Daniel Blake (2016)"

Post a Comment