Sinopsis Lady Bloodfight (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Lady Bloodfight (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Lady Bloodfight (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Lady Bloodfight (2017)

Sinopsis Film Lady Bloodfight (2017) :
bercerita tentang seseorang wanita pirang yang barusan tiba di Asia, serta waktu dianya pertama kalinya tiba, Ia dipukuli oleh preman. Dia lalu memohon seseorang gadis tempur untuk melatih dianya, namun betul-betul, dia menginginkan ambillah sisi dalam satu turnamen bela diri. Banyak gadis, dari semuanya ras, melawan dianya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Lady Bloodfight (2017) merupakan film dari Negara Action, Crime, Drama . bergenre atau beraliran Action, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 5 May 2017

Film Lady Bloodfight (2017) digarap oleh sutrada handal Chris Nahon sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Bey Logan, Judd Bloch Lady Bloodfight (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Amy Johnston, Muriel Hofmann, Jenny Wu .

Trailer Lady Bloodfight (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 5 May 2017
  • Genre : Action, Crime, Drama
  • Director : Chris Nahon
  • Writer : Bey Logan, Judd Bloch
  • Starcast : Amy Johnston, Muriel Hofmann, Jenny Wu
  • Country : Hong Kong
  • IMDb Rate : 5.4 / 10 from 540 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Lady Bloodfight (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Lady Bloodfight (2017)"

Post a Comment