Sinopsis War Machine (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film War Machine (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film War Machine (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat War Machine (2017)

Sinopsis Film War Machine (2017) :
bercerita tentang pelesetan dari perang yang terjadi di Afghanistan. Perang yang terjadi antara Amerika dan Afghanistan ini nyatanya telah menyedot perhatian publik serta membuat sebagian besar mayarakat awam mempertanyakan alasan terjadinya perang tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film War Machine (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy, Drama, War . yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Mai 2017.

Film War Machine (2017) digarap oleh sutrada handal David Michôd sementara itu naskah dialog ditulis oleh Michael Hastings . War Machine (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Brad Pitt , Emory Cohen, Will Poulter .

Trailer War Machine (2017)

IMDB 6.2/10 from 5645 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film War Machine (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis War Machine (2017)"

Post a Comment