Sinopsis A Family Man (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film A Family Man (2017)



Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

  A FAMILY MAN atau berjudul lain THE HEADHUNTER'S CALLING ini, adalah sebuah film drama asal Kanada-USA terbaru 2017. Film A Family Man (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Dane Jensen (diperankan Gerard Butler). Ia adalah seorang headhunter yang bekerja pada sebuah agency Blackrock Recruiting, yang mana dirinya akhirnya mencapai tujuan lamanya, yaitu bisa mengambil alih perusahaan itu. Dane berhasil mengalahkan para pesaingnya yang ambisius, yaitu Lynn Vogel (diperankan Alison Brie).

Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Mark Williams, sedangkan untuk naskah sekanarionya ditulis oleh Bill Dubuque. Film ini diproduseri oleh Nicolas Chartier, Craig J. Flores, Alan Siegel, Gerard Butler, Patrick Newall, Mark Williams.

A Family Man Movie (2017) ini, telah tayang perdana pada tanggal 13 September 2016, dalam acara Toronto International Film Festival, di Canada. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 28 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 48 menit. Film ini diprduksi oleh Rumah Produksi Film G-BASE, Zero Gravity Management, dan didistributori oleh Red Apollo Group, Ascot Elite Entertainment Group, Film & TV House, Front Row Filmed Entertainment, GEM Entertainment, Shoval Film Production, Suraya Filem.

Film ini dibintangi oleh bintang-bintang papan atas, yaitu diantaranya seperti Alison Brie berperan sebagai Lynn Vogel, Gerard Butler berperan sebagai Dane Jensen, Alfred Molina berperan sebagai Unemployed Engineer, Willem Dafoe berperan sebagai Ed Blackridge, Gretchen Mol berperan sebagai Elise Jensen, Dustin Milligan berperan sebagai Sumner, Kathleen Munroe berperan sebagai Toni, Julia Butters berperan sebagai Lauren Jensen, Anupam Kher berperan sebagai Dr. Savraj Singh, Sierra Wooldridge berperan sebagai Ana, Max Jenkins berperan sebagai Ryan Jensen, Birgitte Solem berperan sebagai Sister-in-law, Stephen Bogaert berperan sebagai HR Manager, Cyndy Day berperan sebagai Blackridge Secretary, dan Samuel Faraci berperan sebagai Kid.

A Family Man, A Family Man Synopsis, A Family Man Trailer, A Family Man Review, A Family Man Poster

Sinopsis Film A Family Man (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dane Jensen (diperankan Gerard Butler). Ia adalah seorang headhunter yang bekerja pada sebuah agency Blackrock Recruiting, yang mana dirinya akhirnya mencapai tujuan lamanya, yaitu bisa mengambil alih perusahaan itu. Dane berhasil mengalahkan para pesaingnya yang ambisius, yaitu Lynn Vogel (diperankan Alison Brie).

Akan tetapi setelah keinginannya tercapai, Dane dihadapkan oleh sebuah kenyataan tentang anak laki-lakinya yang masih berusia 10 tahun, yaitu Ryan (diperankan Max Jenkins) didiagnosis telah menderita kanker. Dane kemudian mengalami kegamangan, prioritas antara profesionalnya di tempat kerjanya dengan prioritas pribadi di rumahnya mulai berbenturan. Seperti apakah kisah lengkapnya?

Detail Film A Family Man (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Mark Williams
Rumah Produksi Film: G-BASE, Zero Gravity Management
Distributor Film: Red Apollo Group, Ascot Elite Entertainment Group, Film & TV House, Front Row Filmed Entertainment, GEM Entertainment, Shoval Film Production, Suraya Filem
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bill Dubuque
Produser Film: Nicolas Chartier, Craig J. Flores, Alan Siegel, Gerard Butler, Patrick Newall, Mark Williams
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
MPAA:R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Family Man (Cast)

Alison Brie berperan sebagai Lynn Vogel
Gerard Butler berperan sebagai Dane Jensen
Alfred Molina berperan sebagai Unemployed Engineer
Willem Dafoe berperan sebagai Ed Blackridge
Gretchen Mol berperan sebagai Elise Jensen
Dustin Milligan berperan sebagai Sumner
Kathleen Munroe berperan sebagai Toni
Julia Butters berperan sebagai Lauren Jensen
Anupam Kher berperan sebagai Dr. Savraj Singh
Sierra Wooldridge berperan sebagai Ana
Max Jenkins berperan sebagai Ryan Jensen
Birgitte Solem berperan sebagai Sister-in-law
Stephen Bogaert berperan sebagai HR Manager
Cyndy Day berperan sebagai Blackridge Secretary
Samuel Faraci berperan sebagai Kid

Trailer Film A Family Man (2017)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis A Family Man (2017)"

Post a Comment