Sinopsis Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)



Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

HASAN MINHAJ: HOMECOMING KING adalah sebuah film komedi stand-up terbaru ditahun 2017. Film Hasan Minhaj: Homecoming King (2017) ini akan bercerita dan berfokus pada pengalaman Minhaj, yang mana dirinya tumbuh di sebuah keluarga Muslim Amerika India, yang mana dirinya sebut "The New Brown America." Hasan Minhaj menjajarkan anekdot lucu dan juga memilukan untuk menceritakan tentang kisah hidupnya sebagai seorang Muslim India-Amerika, pada saat penampilan standalnya yang pertama.

Dan topiknya mencakup rasisme, intimidasi dan juga memenuhi harapan dari tuntutan orang tua imigrannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Christopher Storer, dan yang ditulis dan sekaligus dibintangi oleh Hasan Minhaj. Film ni adalah merupakan stand-up pertamanya yang dibilang spesial, serta ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 23 Mei 2017 yang lalu. Film ini difilmkan di kampung halaman Hasan Minhaj, yaitu di Davis, California.

Hasan Minhaj: Homecoming King Movie (2017) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 13 menit, film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Art & Industry, dan didistributori oleh Netflix. Film ini diproduseri oleh Michelle Caputo, dan Shannon Hartman. Pada saat awal perilisannya film ini telah tersedia dalam tiga bahasa, yaitu bahasa English, bahasa Urdu, dan bahasa Hindi.

Hasan Minhaj: Homecoming King, Hasan Minhaj: Homecoming King Synopsis, Hasan Minhaj: Homecoming King Trailer, Hasan Minhaj: Homecoming King Review, Hasan Minhaj: Homecoming King Poster

Sinopsis Film Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)

Kisah bermula dengan digambarkan dengan sebuah foto-foto lama, dan dibumbui dengan ungkapan bahasa Hindi dan Urdu, Homecoming King menampilkan tema sentral pengalaman imigran di Amerika Serikat, berdasarkan kisah nyata dari kehidupan Minhaj sebagai anak laki-laki keturunan India yang berasal dari India. Dia membahas masa kecilnya tumbuh di sebagian besar Davis putih, California, di mana dia tinggal sendirian bersama ayahnya selama delapan tahun sementara ibunya menyelesaikan sekolah kedokteran di India.

Dia berbicara tentang tekanan menjadi anak yang menuntut orang tua imigran sementara pada saat bersamaan mengalami rasisme, intimidasi dan penolakan dari dunia luar. Cerita termasuk ibunya yang kembali ke California dengan seorang adik perempuan yang tidak dia kenal ada, malam prom seniornya yang memilukan (ketika dia tiba di rumah tilainya hanya untuk menemukan orang tuanya telah menemukannya sebagai anak laki-laki kulit putih karena "bagaimana hal itu akan terjadi), dan ketidaksetujuan dari orang tuanya bahwa ia bertunangan dengan seorang wanita Hindu. Seperti apakah kisah lengakapnya?


Detail Film Hasan Minhaj: Homecoming King (Crew)

div style="margin-left:5px;margin-right:5px;margin- top:5px;margin-bottom:20px;border: 2px dotted #444;padding: 5px;border-radius: 3px;font- size:12px;line-height:18px;"> Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini
Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Christopher Storer
Rumah Produksi Film: Art & Industry
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hasan Minhaj
Produser Film: Michelle Caputo, Shannon Hartman
Lokasi pembuatan Film: Davis, California, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 May 2017 (India)
Durasi Film: 1 jam 13 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Urdu, Hindi

Pemain Film Hasan Minhaj: Homecoming King (Cast)

Hasan Minhaj berperan sebagai Himself

Trailer Film Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Hasan Minhaj: Homecoming King (2017)"

  1. jadilah homecoming king di situs http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    ReplyDelete