Sinopsis It (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film It (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film It (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat It (2017)

Sinopsis Film It (2017) :
bercerita tentang sekumpulan anak-anak yang menamai mereka sebagai klub para pengecut "Loser CLub" harus menghadapi Pennywise (Bill Skarsgård) yang sering disebut IT atau dikenal juga sebagai Badut Sadis. Ketika badut itu muncul, anak-anak mulai berkumpul dan sang badut tersebut melancarkan aksinya, yakni mengincar nyawa anak-anak tersebut.

IT sering muncul dimimpi anak- anak, terkadang juga ia menangkap dan menakuti bahkan membunuh orang-orang yang ia tangkap. Seperti apakah kisah selengkapnya dari Film IT ini? Kita tunggu saja filmnya tayang dibioskop.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film It (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Drama, Horror, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 1 Sept 2017

Film It (2017) digarap oleh sutrada handal Andrés Muschietti sementara itu naskah dialog ditulis oleh Gary Dauberman, Stephen King . It (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Bill Skarsgård , Jaeden Lieberher , Finn Wolfhard , Sophia Lillis .

Trailer It (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film It (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis It (2017)"

Post a Comment