Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

FILOSOFI KOPI 2 atau berjudul FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY ini, adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody (2017) ini akan bercerita tentang perjalanan Ben (diperankan Chicco Jerikho) dan Jody (diperankan Rio Dewanto) 2 tahun setelah mereka memutuskan untuk menjual kedai dan berkeliling Indonesia demi untuk membagikan "kopi terbaik". Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Angga Dwimas Sasongko, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Irfan Ramly, dan Jenny Jusuf. Film ini diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek "Filosofi Kopi" karya dari Dee Lestari. Film ini diproduseri oleh Chicco Jerikho, Anggia Kharisma, Rio Dewanto.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Movie (2017) ini, direncanakan rilis pada tanggal 13 Juli 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Visinema Pictures, 13 Entertainment, dan akan dibintangi oleh aktor dan aktris top tanah air, yaitu seperti Chicco Jerikho, Ernest Prakasa, Rio Dewanto, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan Luna Maya.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Synopsis, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Trailer, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Review, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Poster

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan Ben (diperankan Chicco Jerikho) dan Jody (diperankan Rio Dewanto) 2 tahun setelah mereka memutuskan untuk menjual kedai dan berkeliling Indonesia demi untuk membagikan "kopi terbaik".

Petualangan seru mereka bersama Kombi Filosofi Kopi pun akhirnya menemui jalan buntu. Dan puncaknya terjadi pada suatu malam di pulau Bali, disaat Aga, Aldi dan juga Nana memutuskan untuk mengundurkan diri, dengan sebuah alasan dari masing-masing.

Dan kini Ben dan Jody pun harus membuat sebuah mimpi baru, yaitu pulang ke Jakarta dan membuat kedai kopi nomor satu. Mimpi yang terbilang tak mudah dikarenakan Ben yang sangat idealis, selalu membuat diri Jody menjaadi jengah dan juga sadar bahwa, dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang Ben.

Dalam upaya mereka mewujudkan impian, Ben & Jody akhirnya dipertemukan dengan 2 orang perempuan, yaitu seorang investor yang bernama Tarra (diperankan Luna Maya) dan juga barista geek yang bernama Brie (diperankan Nadine Alexandra). Yang mana pertemuan tersebut yang membawa Ben dan Jody pada sebuah pertaruhan akan persahabatan mereka berdua. Seperti apakah akhir kisahnya?


Detail Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (Crew)

Chicco Jerikho berperan sebagai Ben
Ernest Prakasa berperan sebagai -
Rio Dewanto berperan sebagai Jody
Nadine Alexandra berperan sebagai Brie
Tio Pakusadewo berperan sebagai -
Joko Anwar berperan sebagai -
Whani Darmawan berperan sebagai -
Luna Maya berperan sebagai Tarra

Trailer Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)"

Post a Comment