Sinopsis Armed Response (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Armed Response (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Armed Response (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Armed Response (2017)

Sinopsis Film Armed Response (2017) :
menceritakan Kelompok pasukan elit dan terlatih menyadari bahwa mereka telah terjebak dalam sebuah komplek militer terpencil dan terisolasi setelah sistem Artificial Inteligence (AI) mereka mendadak tertutup mati. Para kru ini mulai mengalami fenomena aneh dan mengerikan ketika mereka mencoba mengungkap tentang sesuatu yang menewaskan tim sebelum mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Armed Response (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Horror, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 4 Agust 2017

Film Armed Response (2017) digarap oleh sutrada handal John Stockwell sementara itu naskah dialog ditulis oleh Matt Savelloni . Armed Response (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Wesley Snipes, Anne Heche, Dave Annable .

Trailer Armed Response (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Armed Response (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Armed Response (2017)"

Post a Comment