Sinopsis It Stains the Sands Red (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film It Stains the Sands Red (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film It Stains the Sands Red (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat It Stains the Sands Red (2017)

Sinopsis Film It Stains the Sands Red (2017) :
menceritakan tentang Dalam pergolakan kiamat zombie, a Wanita bermasalah dari Las Vegas dengan kegelapan Masa lalu menemukan dirinya terdampar di padang pasir bersama Seekor zombie sendirian dan berlarian di ekornya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film It Stains the Sands Red (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Drama, Horror, Thriller , yang telah tayang perdana pada tanggal 28 July 2017

Film It Stains the Sands Red (2017) digarap oleh sutrada handal Colin Minihan sementara itu naskah dialog ditulis oleh Colin Minihan, Stuart Ortiz . It Stains the Sands Red (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Brittany Allen, Juan Riedinger, Merwin Mondesir .

Trailer It Stains the Sands Red (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film It Stains the Sands Red (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis It Stains the Sands Red (2017)"

Post a Comment