Sinopsis Jab Harry Met Sejal (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Jab Harry Met Sejal (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Jab Harry Met Sejal (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Jab Harry Met Sejal (2017)

Sinopsis Film Jab Harry Met Sejal (2017) :
menceritakan tentang perjalanan Harry dengan Sejal menuju perjalanan ke Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal membuat Harry memahami cinta dan hubungan dengan lebih baik. Sejal pengalaman baru menemukan kebebasan, keamanan dan penghiburan di perusahaan Harry dan di antara semua ini ada cinta, kehidupan, kebohongan, sensasi, fantasi dan pencarian suara di dalam.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Jab Harry Met Sejal (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Comedy, Drama, Romance, yang telah tayang perdana pada tanggal 4 Agust 2017

Film Jab Harry Met Sejal (2017) digarap oleh sutrada handal Imtiaz Ali sementara itu naskah dialog ditulis oleh Imtiaz Ali . Jab Harry Met Sejal (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Diljit Dosanjh .

Trailer Jab Harry Met Sejal (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Jab Harry Met Sejal (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jab Harry Met Sejal (2017)"

Post a Comment