Sinopsis Munna Michael (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Munna Michael (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Munna Michael (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Munna Michael (2017)

Sinopsis Film Munna Michael (2017) :
bercerita tentang Michael (Ronit Roy) seorang penari yang terinspirasi oleh Michael Jackson. Suatu ketika dia dipecat dari pekerjaannya sehingga membuatnya kecewa dengan meninggalkan studio. dalam perjalanan menuju rumahnya, Michael menemukan bayi menangis di pinggi jalan. Michael mengambil anak tersebut dan mengadopsinya dimana dia memberi nama bayi tersebut dengan nama Munna (Tiger Shroff) .

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Munna Michael (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Acrion, Musical, Drama, yang telah tayang perdana pada tanggal 21 Jul 2017

Film Munna Michael (2017) digarap oleh sutrada handal Sabbir Khan sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Sabbir Khan . Munna Michael (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Nidhhi Agerwal, Sahil Anand, Jiiva .

Trailer Munna Michael (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Munna Michael (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Munna Michael (2017)"

Post a Comment