Sinopsis Strange Weather (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Strange Weather (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Strange Weather (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Strange Weather (2017)

Sinopsis Film Strange Weather (2017) :
menceritakan tentang seorang bernama Darcy Baylor (Hunter) adalah seorang administrator akademis di sebuah perguruan tinggi di Mississippi, namun kemunduran kampus menyebabkan pemotongan anggaran mempengaruhi pekerjaannya - sama halnya seperti hampir segala hal dalam hidupnya - sekarat.

Anaknya, Walker, melakukan bunuh diri tujuh tahun yang lalu, dan satu-satunya hal yang masih bisa mempertahankan kewarasan Darcy sejak peristiwa itu hanyalah dengan berkebun dan sahabat baiknya, Byrd (Coon).

Tak lama setelah kekhawatiran di tempat kerjanya, Darcy menyadari bahwa rekan kuliah anaknya dulu, Mark (Jacobsen) kini telah menjadi seorang pemilik jaringan restoran yang sukses - sebuah jaringan dengan konsep yang sangat detail yang dicuri dari anaknya. Darcy segera mengemasi barang-barangnya ke tas, masuk ke mobil truknya, menjemput Byrd, dan berangkat menuju New Orleans untuk menghadapi Mark dan mencari kebenaran.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Strange Weather (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Adventure, Drama, yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Jul 2017

Film Strange Weather (2017) digarap oleh sutrada handal Katherine Dieckmann sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Katherine Dieckmann . Imperfections (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Holly Hunter, Carrie Coon, Ransom Ashley .

Trailer Strange Weather (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Strange Weather (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Strange Weather (2017) "

Post a Comment