Sinopsis Toilet Ek Prem Katha (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Toilet Ek Prem Katha (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Toilet Ek Prem Katha (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Toilet Ek Prem Katha (2017)

Sinopsis Film Toilet Ek Prem Katha (2017) :
'Toilet: Ek Prem Katha' terinspirasi dari gerakan Swachh Bharat Abhiyan yang digagas oleh PM Narendra Modi guna menyebarkan kesadaran sanitasi dan mengurangi kebiasaan buang hajat terbuka warga pedesaan India.

Kisah berawal dari Keshav yang adalah seorang manglik dan ingin menikah. Sementara itu, ayahnya yang adalah seorang 'Pandit' kelas atas membuatnya menikahi seekor banteng saat putranya melihat sesosok gadis pintar dan berpendidikan bernama Jaya. Keduanya menikah hingga Jaya mengetahui tak ada toilet manapun di tempat mertuanya.

Pesan yang dimuat dalam film adalah permasalahan yang dihadapi wanita saat buang hajat secara terbuka dan penghinaan yang dihadapi mereka. Film ini dengan cemerlang membahas mentalitas yang bahkan membuat orang kaya di pedesaan India membangun toilet.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Toilet Ek Prem Katha (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Comedy, Drama , Romance, yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Agutus 2017

Film Toilet Ek Prem Katha (2017) digarap oleh sutrada handal Shree Narayan Singh sementara itu naskah dialog ditulis oleh Garima, Siddharth . Toilet Ek Prem Katha (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Akshay Kumar, Bhumi Pednekar, Anupam Kher, Sana Khan .

Trailer Toilet Ek Prem Katha (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Toilet Ek Prem Katha (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Toilet Ek Prem Katha (2017)"

Post a Comment