Sinopsis Naam Hai Akira (2016)

Sinopsis, Cerita & & Review Film Naam Hai Akira (2016)



Sinopsis, Cerita, & Review Film Naam Hai Akira (2016)


Sutradara (Director)
A.R. Murugadoss
Penulis Skenario (Writers)
A.R. Murugadoss, Kumar Santha
Pemain (Starcast)
Sonakshi Sinha , Amit Sadh , Urmila Mahanta, Teena Singh


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Naam Hai Akira yang disutradarai oleh sutrada handal yaitu A.R. Murugadoss sementara skenario film ditulis bersamaan oleh Kumar Santha dan sang sutradara A.R. Murugadoss. Film Naam Hai Akira ini, merupakan sebuah film drama laga asal India yang telah tayang perdana pada tanggal 2 September 2016 .

 Sinopsis Film Naam Hai Akira (2016) bercerita tentang seorang gadis bernama Akira. Dia menetap bersama ibunya di kota Jodhpur, India.
Akira Adalah seorang gadis yang sederhana. Tapi satu hal yang begitu dikenal dari sosok Akira. Yaitu sifat keras kepalanya yang tak mudah diluluhkan. Walaupun begitu, Akira tetaplah seorang gadis biasa yang selalu masih membutuhkan pendidikan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

 Hingga Suatu saat, Akira bersama dengan ibunya pindah ke Mumbai. Selain untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik, kepindahan tersebut nyatanya juga untuk mengejar pendidikan Akira. Namun diluar dugaan, Akira yang tadinya hanya berniat untuk belajar malah terlibat dalam masalah. Yang mana segera membuka jati diri Akira yang sebenarnya.

 Untuk lebih jelasnya mengenai sinopsis film Naam Hai Akira (2016) ada baiknya sobat Movie Lovers melihat trailer nya dibawah ini yang kami sediakan


Trailer Naam Hai Akira (2016)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


Info Film : Naam Hai Akira (2016)
Release Date : 2 September 2016 (India)
Genre : Action, Crime , Drama
Country : India
Rating : 6,4/10 - 956 Users


-------ooo0ooo-------

 Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Naam Hai Akira di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis Naam Hai Akira (2016)"

  1. keren gaan sinopsis nya..
    saya tonton dulu trailer nya

    ReplyDelete
  2. film india ya???? ada adegan joget" nya kgk? kalo ada sih malas kali tontonnya wkkwkwkww

    Freebet Terbaru

    ReplyDelete