Sinopsis Confidential Assignment (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Confidential Assignment (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Confidential Assignment (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Korea Confidential Assignment (2017)

Sinopsis Film Confidential Assignment (2017) :
bercerita tentang bercerita tentang seorang detektif asal Korea Utara, Im Chul Ryung yang dikirim ke Korea Selatan untuk menangkap Cha Ki Sung, bos dari organisasi kejahatan dari pengungsi Korea Utara. Ada, Chul Ryung yang juga bekerja sama dengan detektif Korea Selatan, Kang Jin Tae. Untuk pertama kalinya, kedua negara bekerja sama untuk meruntuhkan penjahat.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Confidential Assignment (2017) merupakan film Negara Korea Selatan bergenre/beraliran Action, Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 18 January 2017 .

Film Confidential Assignment (2017) digarap oleh sutrada handal Kim Sung-Hoon sementara itu naskah dialog ditulis oleh Kim Sung-Hoon . Confidential Assignment (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Kim Ju-Hyeok, Jang Young-Nam, Yoona, Park Min-Ha .

Trailer Confidential Assignment (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 18 January 2017
  • Genre : Action | Thriller
  • Director : Kim Sung-Hoon
  • Writer : Kim Sung-Hoon
  • Starcast : Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Kim Ju-Hyeok, Jang Young-Nam, Yoona, Park Min-Ha
  • Country : South Korea
  • IMDb Rate : 6,6 / 10 from 3.385 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Confidential Assignment (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Confidential Assignment (2017)"

Post a Comment