Sinopsis Don't Hang Up (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Don't Hang Up (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Don't Hang Up (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Horror Don't Hang Up (2017)

Sinopsis Film Don't Hang Up (2017) :
bercerita tentang dua orang remaja bernama Sam Fuller dan Brady Manion. Dimana kedua remaja tersebut kini tengah menikmati sebuah pesta yang sedang berlangsung. Namun bukan pesta biasa, melainkan sebuah pesta miras yang kini mengisi agenda kegiatan mereka berdua. Hingga kemudian karena berada dibawah pengaruh alkohol, kedua remaja tersebut mulai melakukan keisengan-keisengan untuk memenuhi hasrat mereka.

Mereka mulai melakukan panggilan-panggilan iseng ke setiap nomor yang mereka ketahui. Dengan berbagai keisengan, mereka berdua mengerjai para korbabnnya denag lelucon maupun ancaman yang bersifat tipuan. Hingga kemudian seseorang yang mereka hubungi sangat berbeda dengan korban lainnya. Dimana ia mulai balik mengerjai mereka berdua dengan konsekwensi yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Film Don't Hang Up (2017) merupakan film Negara USA bergenre/beraliran Comedy, Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 10 February 2017 .

Film Don't Hang Up (2017) digarap oleh dua sutrada handal Damien Macé, Alexis Wajsbrot sementara itu naskah dialog ditulis keroyokan oleh Joe Johnson . Don't Hang Up (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Sienna Guillory, Gregg Sulkin , Garrett Clayton , Parker Sawyers .

Trailer Don't Hang Up (2017)



  • Release Date : 14 February 2017
  • Genre : Horror | Thriller
  • Director : Damien Macé, Alexis Wajsbrot
  • Writer : Joe Johnson
  • Starcast : Sienna Guillory, Gregg Sulkin , Garrett Clayton , Parker Sawyers
  • Country : UK
  • IMDb Rate : 5,9 / 10 from 3.385 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Don't Hang Up (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Don't Hang Up (2017)"

Post a Comment