Sinopsis Furious 7 (2015)

Sinopsis, Cerita & Review Film Furious 7 (2015)


Sinopsis, Cerita & Review Film Furious 7 (2015)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Furious 7 (2015)

Sinopsis Film Furious 7 (2015) :
mengisahkan tentang Dom dan rekan- rekannya yang kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis Ian Shaw (Jason Statham). Pada awalnya, mereka telah kembali ke Amerika Serikat setelah mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) dan krunya. Kakak tertua Owen, Ian Shaw datang untuk menuntut pembalasan kematian pada Dom dan teman- teman hingga membuat Han (Sung Kang) tewas. Dom tidak bisa menerima kematian Han, dan berkomitmen akan melakukan pembalasan kepada siapa pun yang membunuh sahabat mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Dalam akhir film “Fast & Furious 6” terlihat, Jason Statham dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke Han, akibat dampak yang kuat dari benturan tersebut mengakibatkan mobil Han terbalik di jalan. Dimana Han terlihat tidak berdaya karena terperangkap di dalam mobilnya dengan kebocoran gas. Lalu Jason Statham meninggalkan mobil tersebut meledak jadi kobaran api, hingga membunuh Han di dalam. Adengan ini merupakan motivasi utama dalam pengembangan plot cerita film FURIOUS 7.

Film Furious 7 (2015) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action | Crime | Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 3 April 2015.

Film Furious 7 (2015) digarap oleh sutrada handal Justin Lin sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Chris Morgan, Gary Scott Thompson . Furious 7 (2015) dibintangi segenap artis artis yaitu Vin Diesel , Paul Walker , Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Jason Statham .

Trailer Furious 7 (2015)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 3 April 2015
  • Genre : Action | Crime | Drama
  • Director : James Wan
  • Writer : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
  • Starcast : Vin Diesel , Paul Walker , Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Jason Statham
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 7,2 / 10 from 293.706 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Furious 7 (2015) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis Furious 7 (2015)"

  1. sayang banget paul sudah tiada, saya penggemar film ini dan saya rasa filem ini sangat menghibur kalau saya perhatikan semua adegan dari awal hingga akhir itu sangat mengesankan sekali. Terlihat semua bintangnya sangat menjiwai karakter mereka masing-masing membuat film ini sukses mendapat perhatian lebih dari publik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan. dan kabarnya di fast 8 paul walker akan digantikan oleh adiknya cody walker

      Delete