Sinopsis Quarries (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Quarries (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Quarries (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Quarries (2017)

Sinopsis Film Quarries (2017) :
Bercerita tentang seorang gadis bernama Kat (diperankan Nicole Marie Johnson). Yang mana untuk dapat melarikan diri dari pacarnya yang kasar, Ia bergabung dengan sebuah ekspedisi padang gurun, dengan beranggotakan sekelompok perempuan, dan semuanya berjuang dengan ketidakpastian hidup.

Apa yang seharusnya dapat menjadi sebuah kesempatan untuk sebuah penemuan pribadi, cepat menjadi sebuah perjuangan untuk dapat bertahan hidup, yang memaksa masing-masing untuk dapat menemukan kekuatan didalam diri mereka sendiri, bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka miliki.

Sementara yang berani dikejar oleh pak predator, yang mana mereka yang kuat dengan cepat, akan mengatur diri mereka sendiri dan terpisah dari yang lemah. Didalam pertempuran kehendak, stamina, dan juga hati. Dengan kematian menjulang, masing-masing mereka yang tersisa dengan apa yang mereka anggap benar-benar penting, yaitu kekuatan dalam diri sendiri. Tonton Full Movie nya untuk mengetahui akhir kisahnya.

Film Quarries (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama, Horror, Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 10 March 2017 .

Film Quarries (2017) digarap oleh sutrada handal Nils Taylor sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Nils Taylor . Quarries (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Nicole Marie Johnson, Carrie Finklea, Leisha Hailey, Sara Mornell, Luke Edwards .

Trailer Quarries (2017)



  • Release Date : 10 March 2017
  • Genre : Drama, Horror, Thriller
  • Director : Nils Taylor
  • Writer : Nils Taylor
  • Starcast : Nicole Marie Johnson, Carrie Finklea, Leisha Hailey, Sara Mornell, Luke Edwards
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 4,6 / 10 from 227 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Quarries (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Quarries (2017)"

Post a Comment