Sinopsis The Rundown (2003)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Rundown (2003)


Sinopsis, Cerita & Review Film The
Rundown
(2003)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Hollywood The Rundown (2003)

Sinopsis Film The Rundown (2003) :
mengisahkan tentang seorang penagih hutan profesional bernama Beck (Dwayne Johnson) . Beck sendiri bekerja kepada seorang pengusaha sukses bernama Walker (William Lucking) . Sebagai seorang penagih hutang tentunya Beck harus memiliki kemampuan di atas rata-rata untuk menunjang profesinya itu. Untungnya Beck memiliki hal tersebut, mulai dari tubuh yang berotot hingga kemampuan bela diri yang menakjubkan. Hingga kemudian, Beck ternyata sudah merasa lelah dengan pekerjaannya sebagai seorang penagih hutang.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Dia ingin mencari pekerjaan yang lebih baik. Walker kemudian tidak mencegah hal tersebut asalkan Beck mau melakukan satu pekerjaan terakhir untuknya. Pekerjaan tersebut adalah agar ia bisa mengembalikan anaknya yang sedang berada di Brazil. Beck menyetujui hal tersebut dan sekaligus menjadikan tugas itu sebagai tugas terakhirnya.

Film The Rundown (2003) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action, Adventure, Comedy yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Sep 2003 .

Film The Rundown (2003) digarap oleh dua sutrada handal Peter Berg sementara itu naskah dialog ditulis oleh R.J. Stewart . The Rundown (2003) dibintangi segenap artis artis yaitu Dwayne Johnson, Seann William Scott, Rosario Dawson, Christopher Walken .

Trailer The Rundown (2003)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 26 Sep 2003
  • Genre : Action, Adventure, Comedy
  • Director : Peter Berg
  • Writer : R.J. Stewart
  • Starcast : Dwayne Johnson, Seann William Scott, Rosario Dawson, Christopher Walken
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 85,095 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Rundown (2003) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Rundown (2003)"

Post a Comment