Sinopsis The Shack (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Shack (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Shack (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Shack (2017)

Sinopsis Film The Shack (2017) :
Penceritaannya akan membawa kita dalam perjalanan spritual yang akan dilakukan oleh seorang ayah. Setelah menderita atas tragedi yang terjadi dalam keluarganya, Mack Phillips terombang ambing dan terjebak dalam depresi mendalam yang membuatnya semakin mempertanyakan keyakinannya. Menghadapi krisis iman yang demikian, ia justru menerima sebuah surat misterius yang mendesaknya untuk pergi ke sebuah tempat yang tak terurus jauh di pedalaman liarnya Oregon.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Mengesampingkan semua keraguannya, Mack memulai perjalanan panjangnya menuju tempat itu dan tak lama dia bertemu dengan tiga orang tak dikenal, yang dipimpin seorang wanita bernama Papa. Diawali pertemuan itu, Mack mulai menemukan kebenaran yang akan mengubah pemahamannya tentang tragedi yang pernah menimpanya, serta akan mengubah cara hidupnya untuk selamanya.

Film The Shack (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama | Fantasy yang telah tayang perdana pada tanggal 3 March 2017.

Film The Shack (2017) digarap oleh dua sutrada handal Stuart Hazeldine sementara itu naskah dialog juga ditulis oleh John Fusco , Andrew Lanham . The Shack (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Sam Worthington, Octavia Spencer, Tim McGraw .

Trailer The Shack (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 3 March 2017
  • Genre : Drama | Fantasy
  • Director : Stuart Hazeldine
  • Writer : John Fusco , Andrew Lanham
  • Starcast : Sam Worthington, Octavia Spencer, Tim McGraw
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,6 / 10 from 2.417 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Shack (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Shack (2017)"

Post a Comment