Sinopsis Walk of Fame (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Walk of Fame (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Walk of Fame (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Walk of Fame (2017)

Sinopsis Film Walk of Fame (2017) :
Bercerita tentang Seorang yang Terjebak dalam situasi pengangguran dan tak punya pacar, Drew (Eastwood), bertemu dengan seorang pramugari cantik yang juga bercita-cita menjadi seorang aktris bernama Nikki (Laura Ashley Samuels) dan memutuskan mendaftar di kelas akademi populer Star Academy di Hollywood.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Di sana, Drew berhadapan dengan situasi yang tak pernah terbayangkan ketika ia bertemu pelatih adegan yang eksentrik dan labil (McDowell dan Kattan) bersamaan dengan pengambilan syuting dengan karakter-karakter gila yang semuanya berusaha menggagalkan mereka di Tinsel Town.

Film Walk of Fame (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Comedy yang telah tayang perdana pada tanggal 24 March 2017.

Film Walk of Fame (2017) digarap oleh dua sutrada handal Jesse Thomas sementara itu naskah dialog juga ditulis oleh Jesse Thomas . Walk of Fame (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Maika Monroe , Gunnar Helgason .

Trailer Walk of Fame (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 24 March 2017
  • Genre : Comedy
  • Director : Jesse Thomas
  • Writer : Jesse Thomas
  • Starcast : Scott Eastwood, Malcolm McDowell, Chris Kattan
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 3,7 / 10 from 130 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Walk of Fame (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Walk of Fame (2017)"

Post a Comment